Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet bagi anda yang ingin menambah pendapatan sampingan atau ingin beralih ke pekerjaan dunia online. Namun anda harus menentukan pekerjaan apa yang ingin kamu jalani dan tekuni.


1. Jualan Online
Menjual produk secara online kini sangat diminati banyak orang, ada banyak platform onine yang bisa kamu pakai mulai dari Marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shoope, sampai dengan media sosial seperti Facebook atau Instagram, Kesemua platform ini bisa kamu pakai untuk jual beli online. Tapi jika kamu tidak ingin repot mengurus barang-barang, kamu bisa jualan dengan sistem drpship. Lewat dropship kamu hanya perlu mempromosikan barang saja dan biarkan produsen barang yang mengirim barang ke pelanggan kamu.

2. Jasa Penulisan Artikel
Setiap website mermerlukan konten begitu juga konten artikel, ini kesempatan anda untuk menjual keterampilan menulis anda kepada para pemilik website.

3. Berjualan Blog atau Website
Semakin banyak jumlah pengunjung dan hasil yang kamu dapat tiap bulan, semakin tinggi pula harga jual blog atau website mu.Berjualan website mungkin tak bisa mendapatkan uang dengan cepat tapi harga jualnya bisa sangat tinggi.

4. Membuat konten Youtube
Tak cuma tulisan, kini video pun bisa mendulang uang, berbekal camera dan ide konten yang menarik kamu bisa mendulang rupiah leat konten youtube. Semakin banyak penonton,Semakin banyak iklan, semakin besar juga penghasilanmu.

5. Membuat Aplikasi Mobile
Coaba membuat aplikasi mobile, upload di playstore atau google store, cara ini tak kalah populer untuk mendapatkan uang dari internet.

6. Menjadi Tester Website atau Aplikasi
kamu bisa mendapatkan uang dengan mengulik kekurangan website atau aplikasi, misalnya mengomentari menu navigasi yang membingungkan, memberi saran supaya aplikasi bisa di akses cepat atau memberikan saran palety warna pada website. Kamu bisa daftar menjadi tester lewat platform TryMyUI, TestBirds, userlythichs, Ubertesters, Userfeel dan UserTesting.

7. Mengerjakan Survey Online
Kamu bisa mengerjakan survey online melalui platform toluna influencer, Ipanel, Mobrog, dll. 

8. Menjual Desain Online
Di zaman serba online kamu bisa memanfaatkan desain mu untuk di jual secara online, orang yang sibuk pasti lebih memilih pesan desain secara online.

9. Mengaktifkan Google Adsense
Kamu bisa menampilkan iklan melalui google adsense  pada website yang kamu punya dan kamu akan mendapatkan bayaran.

10. Membuka Kursus Online
Kamu bisa membuka kursus secara online sesuai keahlian yang kamu punya.











Komputer
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar