Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Gratis 40 Desain Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit

Sertifikat adalah berkas penghargaan yang diberikan kepada seseorang atau kelompok atas suatu prestasi yang di raihnya. Desain sertifikat yang bagus s

Gratis 40 Desain Template Sertifikat Powerpoint Siap Edit

Tahu kah kamu apa sertifikat itu? Sertifikat adalah berkas penghargaan yang diberikan kepada seseorang atau kelompok atas suatu prestasi yang di raihnya. Desain sertifikat yang bagus sangat dibutuhkan sehingga dapat menarik dan memberi kepuasan penerimanya.

Contoh Sertifikat, Baground Sertifikat, Desain Sertifikat, Piagam Png, Bingkai Sertifikat, Download Sertifikat word, Templat Sertifikat Kosong, Download Templat Sertifikat Gratis

Coba apa yang terjadi apabila dessain sertifikat kurang bagus dan kurang menarik, tentunya penerimanya juga kurang puas. Apalagi jika sertifikat tersebut di pajang pada ruangan, tentunya kurang menarik dan akan memberi kesan berbeda.

Maka dari itu dibutuhkan desain yang bagus dan menarik, karena itu menandakan keseriusan panitia atau pembuat untuk menghargai prestasi orang.

Untuk mendasain sertifikat tak harus selalu menggunakan aplikasi Corel, potoshop, namun anda bisa menggunakan powerpoint (ppt) bawaan Microsoft office.

Oke langsung saja pada artikel kali ini yaitu Gratis 40Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit, semua sertikat ini gratis,sobat bisa unduh dan mengeditnya sesuai kebutuhan anda.

Jadi kamu tak harus repot-repot mendasain dari awal, itu membutuhkan pikiran yang tenang dan inspirasi. Silahkan langsung Download filenya, untuk jenis font nya anda bisa menyesuaikanya dengan yang sobat inginkan. Untuk membuka file ini saya sarankan menggunakan powerpoint versi 2010 keatas.

Sialahkan download filenya dibawah ini :

1. Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 1-5 KLIK DI SINI

2. Baground Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 6-10 KLIK DI SINI

3. Download Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 11-15 KLIK DI SINI

4. Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 16-20 KLIK DI SINI

5. Template Sertifikat Format Powerpoint Gratis Siap Edit 21-25 KLIK DI SINI

6. Bingkai Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 26-30 KLIK DI SINI

7. Desain Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 31-35 KLIK DI SINI

8. Piagam Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit 36-40 KLIK DI SINI

Sekian artikel pada kali ini, semoga bermanfaat


 

 

  

Download Gratis 40 Desain Template Sertifikat Format Powerpoint Siap Edit
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar