Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Keunggulan dan Kekurangan Windows 11, Pengguna Wajib Tahu

Keunggulan dan Kekurangan Windows 11, Pengguna Wajib Tahu

Beragam konsep dari penggunaan sistem operasi Windows dari puluhan tahun sampai sekarang masih mengacu pada fitur unggulan. Hanya saja versi Windows 11 masih terus dipakai dengan mencoba fitur berbeda dari versi sebelumnya. Microsoft sepertinya memberi perkembangan lebih cepat pada sebuah sistem operasi di setiap PC dan laptop.

Sehingga dari pemilihan Windows 11 ini memberi pengalaman berbeda meskipun masih dikatakan sebagai OS terbaru. Sebagai salah satu poin penting dalam memperluas fungsi OS di perangkat PC komputer dan laptop, tentu ada bagian dimana keunggulan dan kekurangan masih bisa diketahui oleh semua pengguna.

Keunggulan Windows 11 Versi Terbaru

Banyak konsep dari penggunaan sistem Windows versi 11 yang sekarang benar-benar diperhitungkan untuk melihat apa saja cara-cara tepat dalam menghasilkan fitur terbaik. Dari sinilah ada beberapa opsi yang selama ini dikenal sebagai satu keunggulan memakai sistem Windows terbaru.

1. Memiliki Desain Baru dan Menarik

Pada dasarnya ada bagian penting untuk bisa dikembangkan sebagai sistem operasi baru. Karena itu keunggulan pertama dari Windows versi 11 ini adalah tampilannya yang dianggap lebih fresh.

Jika dibandingkan dari versi sebelumnya Windows 10 tentu ada perubahan yang dianggap seperti sistem operasi Mac OS ataupun Linux. Sepertinya dari perubahan tombol Start Menu Windows terbaru ini mampu memberi opsi berbeda yang menunjukkan fitur terbaik.

2. Adanya Perubahan Tampilan Menu Setting di Windows 11

Tidak hanya dari desain tampilan saja, tetapi pada versi Windows 11 ini yang semakin mudah diperhitungkan sebagai satu layanan terbaik dan dianggap lebih ringkas serta elegan.

Pada tampilan star menu di sebelah kiri dan kanan terlihat rapih. Sehingga dari perubahan fitur tersebut memberi kemudahan yang sekarang benar-benar dirasakan oleh semua pengguna. Dalam hal ini Anda bisa menikmati tampilan menu setting yang dianggap mudah dan pastinya bisa dipakai untuk mengatur beberapa opsi.

3. Tersedia fitur Auto HDR Mode di Dalam Sistem Windows 11

Rata-rata konsep dari penggunaan sistem operasi Windows terbaru selalu ada perubahan. Terutama pada versi Windows 11 yang juga memberi fitur Auto HDR Mode lebih realistis. Pada faktanya tampilan di satu game terlihat menarik dan nyaman dilihat.

Teknologi ini sebenarnya diadopsi dari console Microsoft Xbox Series X. Untuk itu, pengguna yang sudah bermain game mendapat fasilitas tambahan agar desain grafisnya terlihat lebih menarik dan menguntungkan bagi gamers.

4. Memiliki Tingkat Keamanan Lebih Baik

Pada versi Windows terbaru ini sudah dibekali fitur keamanan lebih baik dibandingkan versi Windows 10. Hal ini menjadi salah satu modal tepat agar pengguna tidak mengalami gangguan yang masih fokus pada penggunaan semua fiturnya di perangkat PC ataupun laptop sekalipun.

Kerusakan akibat malware ataupun virus sepertinya tidak mempan pada versi Windows terbaru ini. Karena itu dari tingkat keamanan pada versi terbaru ini masih terus diperhitungkan untuk bisa mencoba semua potensi besar dari serangan malware.

5. Menambahkan Fitur Direct Storage

Salah satu fitur khusus yang tersedia di sistem operasi terbaru Windows ini juga memberi akses direct storage baik dari kecepatan SSD NVMe hingga beberapa fitur percepatan loading. Dapat dikatakan fitur satu ini juga diambil dari console Xbox Series X.

Banyak komponen utama dari penggunaan sistem Windows 11 yang sekarang benar-benar dipakai sebagai cara tepat untuk meningkatkan frame rate ataupun FPS di dalam satu game. Karena itu ada nilai benefit sejak awal mengenai sumber teknologi hingga membantu dalam semua fitur game di perangkat PC ataupun laptop.

6. Tersedianya Fitur Snap Layouts Terbaru

Terdapat fitur terbaru seperti Snap Layouts terbaru yang dapat memberi pengaturan lebih optimal terhadap jendela multitasking. Dalam hal ini ada fitur penjelasan mengenai ketersediaan opsi-opsi tepat yang selama ini terus diperhitungkan untuk mengatur semua jendela secara manual.

Fitur snap layouts ini memang kerap diperhitungkan dengan mencoba seperti apa pengalaman dari mengoperasikan semua daftar fitur terbaik di dalam OS Windows terbaru. Dari awal ada mekanisme tepat yang semakin banyak dihadirkan dalam OS terbaru ini sampai akhirnya dikembangkan oleh team developer Microsoft.

Kekurangan Sistem Operasi Windows 11 yang Wajib Anda Ketahui

Tidak sedikit potensi dari penggunaan OS Windows 11 yang sebenarnya dapat diperhitungkan. Tetapi ada versi informasi kekurangan dari OS Windows terbaru ini yang juga diperhitungkan dan menjadi salah satu informasi penting bagi pengguna OS Windows terbaru.

1. Dari Komponen Spesifikasi Minimal Dianggap Terlalu Tinggi

Peningkatan fitur dan keunggulan di dalam satu sistem operasi terbaru buatan Microsoft memang kerap diperhitungkan untuk banyak akses baru. Tetapi, komponen spesifikasi minimal PC ataupun laptop juga dikatakan meningkat berbeda dari versi sebelumnya.

Banyak fitur dan perubahan baru membuat kapasitas software ini cukup tinggi. Sehingga dari versi terbaru perangkat PC ataupun laptop mengalami perubahan. Cermati dari spesifikasi minimal sebelum Anda memakai versi OS terbaru buatan Microsoft ini agar tidak terasa berat saat dijalankan.

2. Belum Ada Informasi Keunggulan dan Perubahan di Software Bawaan

Beberapa sistem operasi sudah memberi informasi seperti apa perhitungan dari semua level pemakaian aplikasi dan software lain. Namun, dari versi Windows 11 dikatakan masih belum memberi informasi seperti apa penggunaan semua aplikasi bawaan seperti Word, dan lainnya.

Bisa dikatakan ada beberapa opsi yang selalu bisa dikaitkan dengan metode tepat agar pengguna sanggup melihat kelebihan Windows terbaru ini. Diprediksi dari sistem penggunaan OS terbaru ini ada perubahan pada tampilan software pengolahan dokumen yang selama ini banyak diperhatikan pengguna Windows.

3. Masih Cenderung ke Model Gaming

Ada dukungan terhadap perubahan fitur software cenderung ke model gaming. Dalam hal ini Anda perlu mencermati kembali seperti apa fokus utama yang sekarang benar-benar diperhitungkan sebagai modal tepat untuk mencapai model gaming.

Namun, tidak semua pengguna sistem operasi terbaru ini menyukai game. Sehingga ada harapan untuk layanan terbaik pada sisi multimedia ataupun pada bagian penting lainnya. Dalam hal ini fitur utama yang tersedia di Windows terbaru masih belum banyak diketahui. Sehingga ada langkah tepat untuk dapat diupgrade ke versi terbaru dari Windows 10.

Beberapa persyaratan dari penggunaan PC ataupun laptop harus diperhatikan bagi pengguna. Karena tergolong baru akan ada penyesuaian dari pemakaian aplikasi lainnya. Sebagai satu persyaratan memakai sistem operasi baru pastinya ada perubahan yang diantisipasi.

Kemungkinan besar penggunaan sistem Windows 11 mampu memberi fitur terbaru. Hal inilah yang semuanya diperhatikan sebagai modal tepat untuk menimbang bagaimana cara kerja di dalam sistem operasi Windows terbaru. Bagi pengguna Windows masih membuka pengalaman baru untuk dapat diperhitungkan untuk beragam tujuan.

Kemunculan versi terbaru dari sistem operasi Windows diharapkan mampu memberi perbandingan lebih tepat. Sampai akhirnya dihadirkan dengan mengusung banyak fitur terbaru. Sampai akhirnya ada fitur baru yang selama ini Anda butuhkan di Windows 11 dengan mengusung akses terbaru.

Keunggulan dan Kekurangan Windows 11 Komputer Laptop Pengguna Wajib Tahu
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar