Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

11 Merk Set Top Box Terbaik Tahun 2021

11 Merk Set Top Box Terbaik Tahun 2021

Set top box akhir-akhir ini penjualannya sangat pesat untuk digunakan menonton layanan TV digital di rumah. Fungsi penting dari set box tersebut yaitu menangkap sinyal digital lalu dikonversi menjadi data analog yang akan naik di layar TV.

Selain menonton acara TV melalui aplikasi, anda juga dapat menonton menggunakan perangkat di TV. Selain itu, pemerintah berencana untuk memindahkan siaran TV analog ke digital. Untuk mendapatkan acara TV digital semakin mudah. Dapat dari berlangganan ke TV berbayar atau menggunakan set top box untuk mereka yang tidak ingin membayar terlalu banyak.

Set Top Box yang Disarankan untuk TV Digital

Bagi anda yang ingin beralih ke menggunakan set top box di rumah. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi merek top box terbaik yang dapat anda coba. Di bawah ini beberapa merek set box terbaik yang kami rekomendasikan:

1. Apple DVB T2

Anda mencari set box untuk membuatnya mudah ditonton, anda dapat menggunakan Apple DVB T2. Selain set harga terjangkau dari kotak atas juga didukung dengan 2 output HDMI dan RCA. Tidak hanya itu, Apple DVB T2 juga bebas dari bulanan, loh, geng! Jadi, Anda akan lebih ekonomis saat menggunakan set kotak atas ini.

Selain itu, menggunakan antena UHF juga dijamin lebih sensitif terhadap sinyal sehingga gambarnya baik dan jelas.

2.  Matriks Apple

Matriks ini dikenal sebagai pemasok penerima parabola, tetapi sekarang membantu membuat kotak lebih tinggi daripada menangkap siaran televisi digital. Perangkat yang dibuat oleh Mosy Matrix Apple hanya dapat dihubungkan ke antena UHF.

Matriks Apple diklaim lebih sensitif terhadap sinyal daripada mesin lain. Mempunyai dua output, yaitu HDMI dan RCA, dipatok harga 200 ribu.

3. GetMecom DVB-T2 HD-9

Mencari set kotak atas untuk TV kabel yang tahan lama dan terjangkau? Anda dapat menggunakan GetMecom DVB-T2-HD-9. Merek ini memiliki fitur-fitur unggulan mulai dari USB PVR Siap, MPEG Layer 1 & 2 MP3 dan lainnya.

Tidak hanya itu, itu adalah geng, output video yang kompatibel CVBS dan port HD output audio tentu saja membuat anda menonton semakin menyenangkan terutama didukung oleh decoder gambar dari berbagai format, membuatnya lebih layak bagi anda untuk membuat pemilihan set kotak atas di rumah.

4. Kaonsat 899 HD DVB-T2

Top box murah tetapi memiliki fitur yang tidak kalah baik dengan merek lain adalah Kaonsat 899 HD DVB-T2. Kotak TV digital ini sudah menggunakan antena digital antena UHF yang paling direkomendasikan.

Tentu saja dengan gambar yang jelas setara ketika kami berlangganan TV. Tidak hanya itu, set kotak atas juga dapat digunakan semua jenis tv loh. Mulai dari tabung TV, LED / LCD ke plasma. Jadi, sangat disarankan bagi Anda yang mencari set kotak atas yang terjangkau tetapi fitur lengkap.

5. ZTE ZXV10 B760H

ZTE ZXV10 B760H adalah salah satu decoder yang dapat membuat TV Anda TV pintar. Set kotak atas Android yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Selain itu, prosesor default adalah ARMV7 Quad Core yang andal untuk mengeksekusi standar aplikasi Android.

Dalam beberapa paket berlangganan, seperti Langganan Indihome Top Box Set juga menggunakan alat ini, set kotak atas ZTE dilengkapi dengan Google Play Store.

6. Huawei EC6108V9

Huawei EC6108V9 adalah set kotak atas yang juga dapat berubah ke Smart TV, sehingga Anda dapat menonton drama Korea terbaru Anda di beberapa saluran TV Korea Selatan. Set kotak atas merek Huawei ini memiliki 2GB RAM yang tentu saja menawarkan kinerja yang lebih baik.

Prosesor yang muncul juga cukup kuat, yaitu Quad-Core Armv7. Sehingga membuat set kotak top ini sering bersaing dengan merek ZTE.

7. Fiberhome HG680

Set top box ini dilengkapi dengan peluncur TV Android yang sangat baik untuk navigasi konten hiburan. Anda dapat mengunduh konten di Google Play TV & Film. Anda juga dapat mengakses berbagai saluran TV baik secara lokal maupun internasional dalam kualitas sinyal digital yang jelas, geng.

Fiber home HG680 sedikit lebih hebat oleh pair android 6.0 marshmallow yang tentu saja lebih ringan. Anda lebih bebas untuk menonton film Netflix favorit anda.

8. Skybox Set Top Box DVB T2

Salah satu kotak top jual terbaik dari DVB T2 sekarang karena dapat menghasilkan kualitas gambar dan suara yang cukup jelas. Selain itu, Skybox Set Top Box DVB T2 telah mendukung kualitas HD, sehingga anda tidak perlu khawatir mendapatkan kualitas yang buruk saat menonton serial TV favorit anda.

Ada slot USB yang memudahkan anda untuk menyimpan siaran TV pada USB flash disk atau HDD eksternal. Atau, untuk memainkan beberapa media dengan format lain seperti .mp4, .mov, dan banyak lagi.

9. Xtreamer Bien 3

Tidak hanya untuk menonton saluran TV internasional dengan mudah, tetapi anda juga dapat memutar film menggunakan set kotak TV digital yang satu ini. Jadi anda tidak perlu bingung mengunduh film dengan resolusi 1080p. Cukup dengan Xtreamer Bien 3, Anda telah dapat bermain media dengan resolusi HD.

Fitur lain dari STB ini adalah waktu bergeser di mana Anda dapat melakukan jeda dan mundur, kunci orangtua untuk memblokir saluran yang tidak cocok untuk anak-anak, dan sistem peringatan dini untuk menginformasikan informasi bencana yang sedang terjadi.

10. Polytron

Set top box Polytron memiliki mesin kualitas terbaik di antara merek lain. Selain itu, tuner juga lebih sensitif terhadap sinyal sehingga anda tidak perlu repot mencari saluran. Produk domestik ini tidak mengecewakan, meskipun harganya sedikit lebih mahal. Tetapi kualitas yang anda dapatkan tentu sebanding.

Untuk penggemar sepak bola, Polytron telah menerbitkan STB khusus bernama Polytron Mola TV PDB-M11, di mana Anda dapat menikmati streaming sepak bola langsung pada saluran saluran khusus.

11. Kristal Set Top Box Decoder Receiver

Anda akan mendapatkan dua fungsi set kotak atas di dalamnya, yaitu sebagai alarm dan juga menyediakan jumlah saluran TV yang lebih menyenangkan. Anda dapat memutar film, lagu, dan juga gambar menggunakan kotak top crystal hingga resolusi 1080p. Flashdisk dengan format apa pun juga dapat dihubungkan dengan benar.

Dekoder ini juga memiliki antena aktif yang mampu menyiarkan siaran yang jelas dan berkualitas tinggi. Dan kemungkinan besar sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian adalah rekomendasi set top box terbaik di tahun ini yang dapat anda gunakan. Jika anda ingin membeli, pastikan itu cocok untuk kebutuhan anda dan yang paling penting kompatibel dengan perangkat TV yang anda miliki dirumah.

11 Merk Set Top Box Terbaik Tahun 2021 Komputer Laptop Terkini
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar