Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Unduh Logo Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Update

Unduh Logo Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Update. Logo Hari Lahir Pancasila ini bisa kamu bagikan ke media sosial yang kamu punya, seperti facebook, twitter, ig, dll.

Dibawah desain Logo Hari Lahir Pancasila 2022 tepat ada tulisan Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. Logo Hari Lahir Pancasila 2022 banyak di search di browser terutama di google.com.

Dikutip dari website resmi BPIP menyatakan bahwa, berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila yang menetapkan tanggal 1 Juni 1945 merupakan Hari Lahir Pancasila.

Maka setiap tanggal 1 Juni segenap komponen bangsa dan masyarakat Indonesia berkomitmen untuk memperingati Hari Lahir Pancasila sebagai bagian dari pengarusutamaan Pancasila sebagai panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Logo Hari Lahir Pancasila dapat anda gunakan sebagai bahan desain grafis dalam berbagai publikasi digital seperti desain banner, flayer, twibbon dan pamflet, lainnya. Media digital juga bisa diramaikan dengan perayaan hari lahir pancasila.

Berikut Logo Hari Pancasila 2022 yang bisa kamu Unduh

Unduh Logo Hari Lahir Pancasila 2022 PNG klik Disini
Setelah itu kamu bisa klik kanan save as logo resmi Hari Lahir Pancasila 2022

Kumpulan Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022

Pasang Twibbon KLIK DISINI





Download Unduh Logo Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Update
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar