Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

PPDB TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH Japan

pendaftaran peserta didik baru TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH Tahun Pelajaran 2021/2022 yang beralamatkan di Rt 02 Rw 02 Desa Japan Dawe Kudus .

 PPDB TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH Japan Dawe Kudus 

cahaya-ilmu.com - Telah di buka pendaftaran peserta didik baru TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH Tahun Pelajaran 2021/2022 yang beralamatkan di Rt 02 Rw 02 Desa Japan Dawe Kudus . Waktu pendaftaran dari tanggal 20 juli -12 juli 2021. Bapak-Ibu ayo segera daftarkan putra-putri anda ke TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH. Menyiapkan, membentuk SDM dari dini merupakan sangat penting sekali bagi pertumbuhan kecerdasan otak, perilaku, akhlaq anak tersebut. 


Kenapa harus TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH? karena kami punya slogan Mandiri, Qur'ani, Berilmu, dan Berahlaqul Karimah. Jadi anak-anak di latih mandiri tidak selalu bergantung pada orang lain, anak-anak di ajari membaca Al-Qur'an dengan benar sesuai hukum Tajwid, Anak-anak di bekali ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain dan mengajarkan kepada anak-anak tentang akhlak, budi pekerti yang baik agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Nah, tunggu apalagi segera daftarkan putra-putri anda ke TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH. 
Bagaimana cara daftarnya ?
Cara daftarnya cukup mudah, Bapak, Ibu bisa menghubungi Bu Kukuh Ida Sanjaya ( 085 868 846 518 ), Bp. Slamet Kunarto ( 081 325 947 352).

Download Pamflet

Kesimpulan :
Pendidikan anak usia dini (paud) merupakan sesuatu yang sangat penting sekali, berikan pendidikan anak sedini mungkin, bekali ilmu yang untuk bekal masa yang akan datang.








PPDB TPQ Pagi Qiroati ROUDLOTUL JANNAH Japan Dawe Kudus Terkini
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar