Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

7 Aplikasi Untuk Desain Rumah

7 Aplikasi Untuk Desain Rumah 

1. AutoCAD

AutoCAD merupakan software untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang di kembangkan oleh Autodesk. Software AutoCAD banyak digunakan oleh para desainer rumah profesional.


2. SketchUp

SketchUp adalah sebuah aplikasi perancangan rumah yang sering digunakan oleh para dessainer rumah professional. Untuk menjalankan aplikasi ini anda membutuhkan perangkat computer atau laptop. SketchUp dikenal salah satu software yang memiliki fitur lengkap dan mudah digunakan. Terdapat SketchUp Viewer yang bisa anda unduh untuk Android dan iOS untuk menampilkan hasil desain SketchUp anda pada Handphone.

3. Artlantis

Dengan menggunakan aplikasi artlantis anda bisa mempercantiknya dan memberikan sentuhan tambahan. Aplikasi artlantis hadir pada platform pc dan anda bisa menggunakannya untuk merender desain rumah agar bisa terlihat hidup dan nyata.

4. SmartDraw

SmartDraw merupakan aplikasi perancangan rumah sangat mudah digunakan dan mempunya tampilan sangat modern. Kamu bisa menampilkan desain rumah anda dalam bentuk 3D dan bisa di;ihat dalam perspektif yang berbeda-beda.

5. Home Design 3D

Jika kamu ingin merasakan sensasi visualisasi merancang rumah yang nyata maka anda bisa mencoba aplikasi Hme Design 3D. Aplikasi Home Design 3D mempunyai fitu agar bisa melihat hasil rancangan rumah secara real time dengan mengandalkan Hasil rendernya yang photorealistic.


6. Lumion

Aplikasi lumion ini membutuhkan computer atau laptop dengan spesifikasi yang tinggi kemudian anda bisa menggunakan aplikasi Lumion untuk merancang dan merender hasil rancangan desain rumah anda. Aplikasi Lumion mempunyai tampilan yang sangat detail dan lengkap dengan user interface yang sangat mudah dipelajari. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membuat sebuah video dengan layout 3dimensi hasil dari render gambar anda


7. vRay

Aplikasi vRay hadir sebagai pelengkap dari aplikasi SketchUp, aplikasi ini di manfaatkan untuk meningkatkan kualitas dari rancangan rumah anda. vRay mampu mengubah tampilan gambar rumah anda agar menjadi lebih realistis dan enak dilihat.



7 Aplikasi Untuk Desain Rumah tekno Terkini
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar