Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Versi Kominfo

 

Kebangkitan Nasional 2022 - Kominfo

Download dan bagikan twibbon resmi Harkitnas 2022 Kominfo. Hari kebangkitan nasional diperingati setiap tanggal 20 bulan mei. Tema Hari Kebangkitan Nasional 2022: Bangkit Negeriku Bersama Kita Bersatu Membangun Indonesia Maju. Sebelum berbagi twibbon Harkitnas, yuk kisa tengok sejarahnya terlebih dahulu.

Sejarah Hari Kebangkitan Nasional

Pada paruh pertama abad ke-20 di Nusantara (sekarang Indonesia), rakyat Indonesia mulai menumbuhkan rasa kesadaran nasional sebagai "orang Indonesia". Masa ini ditandai dengan dua peristiwa penting yaitu berdirinya Budi Utomo (20 Mei 1908) dfan ikrar Sumpah Pemuda (28 Oktober 1928).

Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei ditiap tahunnya, merupakan hari lahirnya organisasi Boedi Utomo. Kebangkitan Nasional yang merupakan kebangkitan bangsa Indonesia yang mulai memiliki rasa kesadaran nasional ditandai dengan berdirinya Boedi Utomo tanggal 20 Mei 1908 dan lahirnya Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1928.

Anda juga bisa membagikan twibbon hari kebangkitan nasional ke berbagai media sosial kesukaan anda, seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter dan lainnya.

Berikut Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022

Pasang Twibbon Klik Disini


Pasang Twibbon Klik Disini


TWIBBON
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar